Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Hadiri dan Amankan Tausyiah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Agus Christanto mengikuti pengajian dalam rangka Isro Mi’roj Nabi Muhamad SAW dan peresmian Mushola Nurudh Dholam di Rt 04/06 Kel. Sumampir, Sabtu malam (22/4-2017) .

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menyampaikan  kepada anggota Bhabinkamtibmas wilayah setempat agar menghadiri acara kegiatan tersebut guna memberikan pemantauan dan pengamanan kegiatan pengajian tersebut.

Pengajian tersebut menghadirkan penceramah Habib Husain Bin Abdurahman Assegaf yang dihadiri oleh Kepala Kelurahan beserta perangkat Kelurahan Sumampir. Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto, para Tokoh Agama serta warga masyarakat  sekitarnya.

Dalam tausyiahnya Habib Husain Bin Abdurrahman Assegaf antara lain kita diciptakan didunia ini untuk satu hikmah yang agung dan bukan hanya untuk bersenang-senang dan bermain-main, iman memang merupakan salah satu kunci kesempurnaan  manusia yang didasari oleh iman, apabila iman sedang lemah maka pasti akan berada dijalan yang menyesatkan, begitu pula sebaliknya bila iman kuat maka pasti akan berada dijalan yang benar.

“Marilah kita tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, melaksakan sholat tepat waktu dan di laksanakan secara berjamaah  sehingga mushola yang sudah di resmikan tidak kosong/sepi.”, ujarnya.

Disamping mengamankan dan menghadiri pengajian tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, dalam kegiatan tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari Polsek Purwokerto Utara. “Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.”, jelas Brigadir Agus Christanto.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password