Narkoba di Kota Jayapura : 3 Orang Pengedar Ganja Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – di Perumahan Melati Kotaraja Distrik Abepura Kota Jayapura telah dilaksanakan Pengerebekan 3 orang pelaku transaksi Narkoba jenis Ganja oleh anggota Sat Narkoba Polres Jayapura Kota di sebuah hotel yang berada di Perumahan Melati Distrik Abepura Kota Jayapura, Minggu (23/04/17).

Dari hasil penggerebekan tersebut polisi telah mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai tersangka yaitu DD alias D, laki-laki, Indonesia, 37 tahun, Kristen Protestan, L, Perempuan , PNG, 17 tahun, Advent, serta B, laki-laki, PNG, 8 tahun, Advent.

Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti yang berupa 22 bungkus plastik bening ukuran sedang berisi narkotika jenis ganja, 8 bungkus plastik bening ukuran kecil yang berisi narkotika jenis ganja, 12 bungkus plastik bening ukuran besar yang berisi narkotika jenis ganja.

Selanjutnya pelaku diamankan di mapolres jayapura kota guna dimintai keterangan lebih lanjut guna pengembangan sindikat ganja yang telah didapatkan.

Kapolres Jayapura Kota melalui Kasat Resnarkoba AKP Agus Kuswanto, S.H membenarkan penangkapan tersebut, “Ketiga terduga pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan Pengembangan kasus, ini menjadi awal pengungkapan kasus lainnya” ungkapnya.

Penulis             : Fajar Surya Irianto
Editor               : Umi Fadilah
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password