Polda Sultra Launching Car Free Day

Tribratanews.polri.go.id,Polda Sultra-Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra hari ini launching Car Free Day dengan ditandai pengguntingan dan pelepasan balon oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam, S.E., Minggu (23/4/2017) pagi. 

Pada launching Car Free Day tersebut juga di hadiri oleh seluruh unsur forkopimda Sulawesi Tenggara, diantaranya Kapolda Sultra, Kabinda Sultra, Danrem 143 haluoleo, Danlanud serta Walikota Kendari. 
Dalam sambutannya Gubernur Sultra mengaku bangga karena masyarakat begitu sangat antusias mengikuti Launching Car Free Day dan mengharapkan program Car Free Day dilaksanakan secara berkelanjutan setiap minggunya.
“Kita minta kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bisa ramai setiap minggunya,” kata Nur Alam.
Nur Alam juga menambahkan, bahwa dirinya ingin mengajak masyarakat untuk terus mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Menurutnya kegiatan Car Free Day begitu banyak manfaatnya, kemudian ramah lingkungan,” katanya. 
Kegiatan Car Free Day diisi dengan berjalan kaki, naik sepeda, cek kesehatan gratis serta olahraga-olahraga yang digemari oleh masyarakat. Kegiatan dipusatkan di Jalan Achmad Yani tepatnya di alun alun lapangan eks. MTQ Kendari.
Penulis   : Ferdi
Edito       : Ummi fadhillah
Publish   : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password