Laka Tunggal di Sentani, Mobil Hilux Terjun ke Jurang

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Pukul 08.20 wit terjadi laka tunggal yang dialami pengemudi Mobil Hilux warna silver dengan nomor polisi PA 8074 AH menabrak pagar pembatas jalan hingga terperosok sekitar sekitar 1 Meter dari pagar pembatas jalan. minggu (23/4/2017).

Dengan kejadian itu anggota piket polsek sentani timur Bripka solekan, Brigpol Hery Sulistiyono dan Brigpol laode marlin mendatangai TKP kemudian melakukan pengamanan TKP dan barang bukti.

Identitas pengendara mobil hilux PA 8074 AH an Fajar. lakis. 24 tahun. TNI AD. Asrama Den Padang bulang kodya jayapura.

Saat di konfirmasi Bripka Solekan yang mendatangi TKP mengatakan kronologis kejadian “pengendara mobil hilux warna silver PA 8074 AH yang pada saat itu hendak ke bandara dengan melaju dari arah jayapura menuju ke sentani, saat tiba ditikungan setelah RM Aseifa distrik sentani timur pengemudi tersebut kehilangan konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya dan menabrak pagar pembatas jalan hingga terperosok ke jurang,” ucapnya Btipka Solekan

kendaraan mobil hilux warna silver PA 8074 AH tersebut telah di evakuasi oleh mobil derek, sedangkan untuk korban jiwa tidak ada namun pengemudi merasa sesak di dada akibat terbenturnya dengan setir mobil.

Penulis             : Andi
Editor               : Umi Fadilah
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password