Sambut Hari Bhayangkara Ke 71, Polres Lampung Utara Gelar Bhayangkara Offroad Challenge

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 71, Polres Lampung Utara menggelar Bhayangkara Lampura Offroad Challenge tingkat Nasional, Jum’at (21/4/17).

Event bertajuk “Bhayangkara Lampura Offroad Challenge” ini dibuka langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Bonafasius Tampoi, dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.,  mengatakan pelaksanaan Bhayangkara Lampung Utara Offroad Challenge dilaksanakan mulai hari ini hingga Minggu 23 April 2017 di Bukit Kemuning Kab. Lamut yang diikuti oleh 85 offroader dari   Sumatra dan Jawa,” Ujar Esmed Eryadi.

Esmed mengatakan, para peserta offroader akan melintasi track yang sudah disiapkan antara lain lumpur, bebatuan, tanjakan, turunan dan jalur agung linglung. Selain itu akan ada doorprize untuk para peserta berupa 2 unit mobil suzuky jimny dan 1 uni motor, kata dia.

Dia juga mengatakan kegiatan ini guna menjalin silahturahmi dengan para offroader baik Sumatra maupun Jawa , dia juga berharap IOF bisa berperan serta dalam pembangunan dan kegiatan sosial lainnya. “Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Offroad yang terlibat dalam kegiatan Blok Satu ini.” Jelas AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password