Amankan Kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Santai, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Tetap Humanis

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kerawanan atau police hazard atau disebut juga ambang gangguan, bila tidak segera dianulir maka akan bisa terjadi ancaman faktual.

Bertempat di sekolah SMA N 2 Purwokerto Kelurahan Kranji Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Santai yang diikuti seluruh siswa dan guru SMA N 2 Purwokerto kurang lebih 500 orang, Sabtu (22-4-2017).

Untuk jalan sehat, start dimulai dari SMA N 2 Purwokerto – Jl. Gatot Subroto – Jl. Overste Isdiman – Jl. Dr. Angka – Jl. Gereja – Jl. Gatot Subroto dan finish SMA N 2 Purwokerto.

Sedangkan untuk route sepeda santai start dari SMA N 2 Purwokerto – Jl. Gatot Subroto – Jl. Komnas – Jl. Suparno – Jl. Prof. Suharso – Jl. Dr. Angka – Jl. A. Yani – Jl. Gatot Subroto – finish SMA N 2 Purwokerto.

Kegiatan tidak seperti pada acara-acara yang resmi dilakukan, adanya sambutan dari ketua panitia dan sebagainya, melainkan begitu peserta kumpul kemudian langsung berangkat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan bahwa pagi ini anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut di SMA N 2 Purwokerto. “Untuk mencegah gangguan kamtibmas ataupun kemacetan di jalan.”, tandas Kapolsek.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password