Melalui Obrolan Kamtibmas, Polsek Gumelar Banyumas Blusukan ke Pasar Rakyat

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Antisipasi Kenaikan Harga Sembako,Polsek Gumelar Banyumas Patroli Ke Pasar Rakyat, Sabtu (22/4/2017). Pasar Rakyat yang sudah dikenal warga Gumelar setiap hari pasaran pahing ini memang selalu ramai sehingga memerlukan perhatian dari kepolisian khususnya terkait faktor keamanan.

Terkait dengan hal tersebut Kasie Humas Aiptu N.Fuadin dan Ka SPK Aiptu Kusnanto memantau segala aktifitas di Pasar Rakyat tersebut. Hal itu dianggap sangat penting dikarenakan disamping untuk mencegah gangguan kamtibmas juga untuk mengantisipasi harga sembako dan kebutuhan lainnya yang kemungkinan akan mengalami kenaikkan menjelang bulan puasa.

“Melalui Obrolan kamtibmas ini kami sengaja ke pasar untuk menanyakan harga sembako dengan para pedagang, didapat keterangan bahwa untuk sampai saat itu harga-harga sembako masih normal dan belum mengalami kenaikkan harga walaupun sudah mendekati bulan puasa”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli seperti ini secara rutin selalu dilaksanakan oleh Polsek Gumelar untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password