Bupati Selayar Jamu Makan Malam Kapolda Sulsel dan Para Pejabat Utama

Tribratanews.polri.go.id – Selayar Sulsel, Usai melakukan sejumlah kegiatan dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kepulauan Selayar, Kapolda Sulsel langsung menuju ke Pantai Baloiya, yang berada dalam kawasan villa Noorsyah.

Di sana, Kapolda Sulsel dan para pejabat utama, menikmati keindahan pantai Baloiya, dan bermain Jet Sky menyusuri hingga ke tengah lautan yang tenang, bukan itu saja, Kapolda Sulsel bersama pejabat utama, juga mencoba, menunggangi banana boat yang disediakan pengelola resort

Malam harinya, Bupati Kepulauan Selayar H.Basli Ali menjamu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono dan rombongan dalam acara makan malam bersama di rumah jabatan bupati Kepulauan Selayar, Jumat (21/4/2017).

Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda atas kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas Jamuan yang diberikan Bupati Selayar dalam acara makan malam bersama.

kehadirannya Kapolda Sulsel di Kepulauan Selayar dalam rangka kunjungan kerja guna melihat situasi dan kondisi anggotanya di lapangan. Polisi siap membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Acara makan malam dihadiri Sekda Kepulauan Selayar, Dr.H.Marjani Sultan, Kapolres dan Wakapolres Selayar, pejabat Forkompinda, dan pimpinan SKPD. Seusai makan malam dilanjutkan dengan acara hiburan di pendopo Rujab Bupati,

Dalam acara hiburan tersebut¬† hampir semua Pejabat Utama Sulsel termasuk Kapolres mendapat giliran bernyanyi, termasuk Bupati Selayar H.Basli Ali, dan para Kepala SKPD. Kapolda Sulsel sendiri berkenan membawakan lagu”Demi Cinta” milik Band Kerispatih.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password