Kapolsek Randangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sholat Jumat

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo,  Hari jumat (21/4) saat itu para umat muslim melaksanakan sholat jumat secara berjamaah , Kapolsek Randangan Iptu Buraerah juga melaksanakan sholat bersama di Masjid Al Muhajirin Desa Patuhu Kec. Randangan Kab. Pohuwato.

Kepada para jema’ah sholat jumat yang sebagian besar merupakat masyarakat dari suku bugis , Iptu Buraerah menyempatakan memberikan pesan pesan kamtibmas , menjaga ketertiban , tidak mudah terprovokasi dan tidak terpegaruh dengan berita hoax,” Ungkap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan bahwa kemajuan iptek yang saat ini berkembang bisa berdampak negatif dengan berbagai kasus kriminal dan Asusila terhadap anak,  oleh karena itu kita sebagai orang tua hendaknya mendidik anak-anak menjadi Sholeh, beriman, bertakwa terhadap Tuhan YME menuju jalan yang lurus dan benar. Ingat ank adalah amanah atau titipan, kita akan mempertanggung jawabkannya”tambahnya.

Apabila melihat ataupun mengetahui ada orang yang mencurigakan masuk ke wilayah kita, untuk segera melapor ke pihak yang berwajib .

randangan 11

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password