Polres Sanggau Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Mingguan

IMG_0105

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles GO, S.IK memimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (anev) mingguan, (21/4/17) di Ruang Rapat Wirapratama Polres Sanggau.

Kegiatan terbut diikuti oleh Waka Polres Kompol Edwin Saleh, S.Ik MH dan Kabag Sumda Polres, para Kabag, Kasat, Kasusbag, Kasi yang berjumlah 18 Orang.

Kepada Kasat Narkoba Polres Sanggau Kapolres Sanggau menyampaikan, agar perbanyak jaringan untuk mampu mengurai jaringan Narkoba. Hal ini bersangkutan dengan keberhasilan BNN Pusat mengungkap narkoba yang berada di wilayah hukum Polres Sanggau waktu lalu.

Ia menekankan agar di efektifkan dan lebih giat dalam berkoordinasi dengan BNN daerah, serta Direktorat Narkoba Polda Kalbar. Sehingga kedepan dapat mengungkap kasus narkoba yang lebih besar. serta jaringannya dapat terungkap, sehingga masyarakat dapat terlindungi dari bahaya barang haram tersebut.

Kemudian, kepada Satuan Intelejen agar meningkatkan deteksi dini, guna mencegah masuknya Narkoba melalui wilayah Kecamatam Entikong, karena narkoba retan masuk ke Indonesia melalui jalur perbatasan.

Kapolres juga sempat membahas tentang kepindahan Kantor Sementara Polres Sanggau, dalam rangka pembangunan bangunan baru Mako Polres Sanggau. Di lokasi sementara Polres Sanggau yang bertempat di Pasar Rawa Bangun, tidak perlu menunggu.

Kapolres menekankan agar jaringan CCTV atau kamera pengawas agar segera di pindahkan, karena sangat penting sekali untuk monitor situasi bangunan sementara Polres Sanggau.
Kepada Kasiwas Porles Sanggau agar selalu memonitor kotak saran dan laporan serta pengaduan melalui WA, SMS, Telpon, agar segeta ditindak lanjuti dan pelapor diberitahukan.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password