Kapolres Melawi Ikut Meriahkan Hari Kartini

IMG_5996

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si menghadiri seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini ke-138 tahun 2017 Kabupaten Melawi, Jumat ( 21/4/2017 ).

Tema perayaan ” Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Untuk Mewujudkan Keluarga Yang Berkualitas “.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Melawi Panji, S. Sos beserta istri Ketua PKK Kabupaten Melawi Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, SE, Pimpinan Cabang Bank Kalbar Melawi Ade Aswandi, Para pimpinan SKPD Kabupaten Melawi, Para pimpinan BUMD dan BUMN di Kabupaten Melawi dan Ketua GOW Kabupaten Melawi Raisya Sabrina, SE beserta staffnya.

Sekitar pukul 07.30 wib bertempat dilapangan kuliner Nanga Pinoh telah dilakukan pelepasan pawai Bhineka Tunggal Ika dan Melawi Fashion Karnaval oleh Bupati Melawi dan Kapolres Melawi serta pejabat Pemda Kabupaten Melawi, pawai tersebut diikuti oleh perwakilan wanita dari berbagai instansi terkait, Organisasi serta Siswi Sekolah, jumlah keseluruhan yang mengikuti kegiatan pawai tersebut sekitar 1.000 orang.

Sekitar pukul 09.15 wib telah dilaksanakan pembagian doorprize kepada para peserta pawai dan Melawi Fashion Karnaval Budaya Nusantara yang disponsori oleh BPJS Kabupaten Melawi dan Bank Kalbar Cabang Melawi sekaligus memperingati HUT Bank Kalbar ke-53, pembagian doorprize tersebut dibagikan oleh Kapolres Melawi, Bupati Melawi dan Pejabat Pemda Kabupaten Melawi.

Sekitar pukul 10.00 wib bertempat di Pendopo rumah Jabatan Bupati Melawi dilaksanakan kegiatan seminar deteksi dini kanker serviks Narasumber Marissa Haque, dilanjutkan dengan pemeriksaan IVA / Pap Smear yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus Bhayangkari serta anggota Bhayangkari dan Polwan Polres Melawi.

Dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Kartini yang ke-138 di Kabupaten Melawi selesai pada pukul 13.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali, diikuti dan dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Melawi dengan sangat antusias serta meriah, selama kegiatan berlangsung diamankan oleh Personil Kepolisian dari Polres Melawi dan Polsek Nanga Pinoh semua Fungsi Kepolisian dilibatkan semua dalam kegiatan tersebut.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password