Peringati Hari Kartini, Polisi bagikan Helm dan Bunga Mawar

18013303_1904070936527624_6058343901230530560_n-1

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Mendapatkan daya tarik masyarakat sebagai  bentuk apresiasi dan penghargaan kepada salah satu pahlawan nasional yaitu RA Kartini yang hari lahirnya diperingati tanggal 21 April setiap tahunnya, Satuan Lalu Lintas Polres Demak menggelar razia di jalan tepatnya Alun alun Kabupaten Demak dekat Klenteng. Jumat (21/04)

Kasat Lantas  Polres Demak AKP  Umbar Wijaya. SH beserta anggotanya dengan didampingi Icon Kartini lengkap dengan pasanganya  membagikan helm untuk anak anak dengan tujuan agar anak-anak lebih bersemangat dan tertib untuk memakai helm sejak dini

Selain membagikan helm, Polisi juga memberikan bunga mawar bagi pengguna jalan yang telah lengkap berkendaran,sedangkan yang tidak lengkap mendapatkan pencerahan dari petugas dan  mendapatkan  sanki menyanyikan lagu ibu kita kartini.

Dan dalam pelaksanaan razia kali ini,  beberapa anggota lalu lintas juga membawa papan imbauan lalu lintas dan mengajak kepada pengguna jalan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dijalan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password