Antisipasi Tahanan Melarikan Diri, Kabag Ops Polres Jembrana Cek Ruang Tahanan di Mako

Kabag Ops Jembrana Cek Ruang Tahanan di Mako Polres

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali – Polres Jembrana – Beberapa waktu yang lalu terjadi kasus kaburnya 17 orang tahanan di Polres Malang, Polda jawa Timur. Untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di Polres Jembrana, Kabag Ops Kompol Machfud Didik Wiratmoko,Sh,MM secara rutin melakukan pengecekan dan control kondisi ruang tahanan yang berada di dalam mako Polres Jembrana.

Seperti dalam pengecekan kondisi tahanan di ruang tahanan pada hari Jumat ( 21/4 ) pkl 15.45 wita, kabag ops polres jembrana didampingi piket provos mengecek kondisi tahanan dirutan polres jembrana, Saat ini hanya terdapat satu orang tahanan dan berada dalam keadaan sehat. Untuk petugas jaga tahanan dari unit dalmas sebanyak tiga orang dipimpin komandan regu.

Dari hasil pemantauan, sementara kondisi ruang tahanan dalam keadaan baik. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda terali atau tembok yang rusak. Dalam kesempatan tersebut, kabag ops polres jembrana sempat memberikan pesan dan berdialog dengan tahanan untuk selalu jaga kesehatan,bila sakit lapor kepada petugas jaga. Sedangkan kepada petugas jaga, Kabag Ops menyampaikan agar selalu cek kondisi tahanan dan waspada jangan sampai tahanan melarikan diri atau bunuh diri.

Penulis : Putu Yudha
Editor : Umi Fadillah
Publish : Putu Yudha

1 Comment

  • Didik Reply

    April 21, 2017 at 19:51

    Mantap jaga kekompakan untuk komando

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password