Kapolres Ketapang: Kepedulian Warga Turut Membangun Gedung di Mapolres Ketapang

IMG_0621

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Ketapang, Kapolres Ketapang AKBP Sunario, SIK, MH sudah lama dikenal warga Ketapang, komunikasi dua arah terjalin baik antara Polisi dan Masyarakat Ketapang, dua gedung di Mapolres ketapang dibangun secara swadaya oleh warga ketapang dan satu diantaranya sudah ditempati untuk kantor pelayanan oleh Polres Ketapang.

IMG_622Jumat (21/4/2017) terlihat kembali Kapolres Ketapang didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Ketapang sedang melakukan penancapan tiang pertama dalam pembangunan gedung yang kedua, rencana dibangun dua tingkat dengan ukuran perlantai 26×11 meter.

Melalui pesan singkat Whatsapp AKBP Sunario menyampaikan bahwa gedung ini adalah yang ke-dua selama Kepemimpinannya menjadi Kapolres Ketapang, dan bangunan pertama dua tingkat sudah dipergunakan dengan ukuran 32×11,5 meter perlantai “ini semua adalah swadaya warga masyarakat Ketapang” atas kepeduliannya terhadap Kepolisian, “pesannya.

IMG_623Ditempat yang sama sehabis olah raga pagi, Kapolres Ketapang berbesan kepada seluruh anggota agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, layani masyarakat dengan cepat dan ikhlas, menjalin hubungan kemitraan yang baik untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Ketapang. Jadikan kebanggaan dan pergunakan dengan baik gedung megah hasil swadaya masyarakat ini untuk melayani warga dan tetap dijaga dengan baik untuk jangka panjang usia pakainya, “tuturnya.

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password