TAK KUNJUNG PULANG, SEORANG NELAYAN DINYATAKAN HILANG SAAT MELAUT

Polres Polman, Polda Sulbar – Seorang Nelayan di lingkungan. Takatidung Kel. Takatidung Kab. Polman di duga hilang karena tak kunjung pulang saat melaut di perairan pulau panappeang kec. Binuang kab. Polman. Jumat (30/12/16) sekitar pukul 07.00 Wita

Peristiwa tersebut berawal saat korban an. Lel. ABD. KARIM (55) Nelayan, Alamat lingk. Takatidung kel. Takatidung kec. Polewali lab. Polman berangkat melaut untuk memancing seorang diri dengan menggunakan perahu soppe. namu sampai pukul 17.00 korban belum juga kembali dari melaut.

Selanjutnya Pada pukul 17.30 Wita keluarga korban an. ASRI (34) merasa khawatir dan langsung melakukan pencarian bersama nelayan lainnya disekitar perairan kec. polewali dan binuang.. akan tetapi korban belum juga ditemukan.

Tepatnya pada hari ini Jumat (30/12/16) sekitar Pukul 07.00 wita warga/nelayan melanjutkan pencarian disekitar perairan Kec. Binuang. hasilnya warga / nelayan an. Lel. Palisi Alias Icu & Arifin Alias Iping berhasil menemukan perahu korban sementara terikat di bagang apung di sekitar perairan panampeang dalam keadaan dipenuhi air, namun korban tak ditemukan di perahu tersebut.

Atas kejadian tersebut warga sekitar melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian, selanjutnya Satpolair, SAR dan KPLP bersama nelayan melakukan pencarian susulan yang dipimpin langsung oleh kasat Pol air.

HUMAS POLDA SULBAR

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password