Miras di Kediri : Polsek Kota Tangkap Penjual Miras Tanpa Ijin Edar

sabhara miras

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Kediri Kota melakukan penangkapan terhadap orang yang di duga keras menjual miras tanpa ijin, Kamis (20/04).

Kasi Humas Polsek Kota Aiptu Tjatur Satrio Utomo menerangkan awalnya petugas Patroli mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah kios di jalan Panglima Sudirman Kota Kediri yang  menjual miras tanpa di lengkapi dengan ijin jual dari pihak terkait. selanjutnya petugas melakukan tindakan kepolisian dan berhasil mengamankan tersangka AF berikut barang buktinya.

“Benar, anggota Polsek Mojo telah melakukan penangkapan terhadap tersangka AF pada saat menjual minuman keras (miras) tanpa di lengkapi ijin jual, tersangka AF adalah pemilik kios yang ada di Jl Panglima Sudirman yang menurut informasi kios tersebut sering di jadikan untuk pesta miras” terang Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

Masih menurut Aiptu Tjatur Satrio Utomo, dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti  botol miras merk vodca masing-masing berisi 350 ml, dan untuk proses sidik, tersangka berikut barang buktinya kita bawa ke Polsek Kediri Kota

Penulis             : DIDIK (res)

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK (Resta Kdr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password