Cek Kondisi Tahanan, Kasipropam Polres Wonosobo Ingatkan Petugas Jaga

tribratanewspolri.go.id, Wonosobo – Kasi Propam Polres Wonosobo Iptu Muhroji Pimpin Anggota Propam melaksanakan pengecekan kondisi tahanan, barang-barang tahanan dan jumlah tahanan di ruang tahanan Mapolres Wonosobo. Kamis (20/4) pagi.

Kegiatan pengecekan ruang tahanan ini untuk memastikan kondisi ruang tahanan dan tidak adanya barang-barang mencurigakan maupun barang terlarang serta kondisi tahanan.

Tujuannya adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa ke tahanan.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. selalu memberikan penekanan kepada anggota jaga tahanan dan Perwira Pengawas untuk selalu mengecek ruang tahanan, jumlah tahanan dan kondisi tahanan saat melaksanakan piket.

Seusai melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan Kasi Propam memberikan arahan kepada anggota jaga tahanan sekaligus pemeriksaan administrasi tahanan. “Selalu jaga kewaspadaan dalam menjaga tahanan maupun mengawasi siapa-siapa saja yang membesuk. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan” himbau Iptu Muhroji

“Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelangggaran-pelanggaran yang dilakukan baik oleh Tahanan maupun petugas jaga dan kondisi ruang tahanan masih layak huni,” kata Kasi Propam.

 

Penulis : Rahmad ZaZg

Editor : Umi Fadilah

Publish : By N2G

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password