Kegiatan Bongkar Muat Kapal Tongkang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Anggota polsubsektor JICT polres pelabuhan tanjung priok melaksanakan kontrol ke kade barat melihat dan mengawasi kegiatan bongkar muat kapal tongkang di pelabuhan tanjung priok.

Kamis, tanggal 20 april 2017 sekitar pukul 09.00 Wib dalam mengontrol kegiatan bongkar muat batu coral tersebut, anggota polsubsektor JICT polres pelabuhan tanjung priok Aiptu Dedeng memastikan untuk tidak ada terjadinya kecelakaan dalam bekerja.

Kegiatan bongkar muat batu coral tersebut bertujuan untuk menguruk tiang dermaga. Aiptu Dedeng bertemu dengan pelaksanaa kegiatan pengurukan tiang dermaga Bapak Rambe dan Konsultan Bapak Wilarso,

Keberadaan Aiptu Dedeng di tengah kegiatan bongkar muat kapal tongkang tersebut merupakan tugas sebagai penanggung jawab wilayah tersebut dan keberadaan Aiptu Dedeng juga sudah dikenal oleh para pekerja khususnya di wilayah JICT.

Kegiatan pengurukan bongkar muat batu coral tersebut dalam rangka pengurukan tiang dermaga sepanjang 200 meter yang dikerjakan oleh PT. TLC dan PT. SNL.

 

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password