Peringati Isra Mi’raj, Polda Kaltim Laksanakan Pembinaan Rohani

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur melaksanakan ibadah di Masjid Al-Ikhlas Polda Kaltim, dalam pelaksanaannya kegiatan di ikuti oleh Wakapolda Kaltim, pejabat Polda Kaltim, dan personel Polda Kaltim dan bertindak sebagai penceramah adalah ustad habib muh. Hadi bin abdulrahman al hadadd.

Kegiatan pembinaan rohani di lingkungan kepolisian rutin dilaksanakan setiap minggunya di hari kamis, sebelum melaksanakan kegiatan rutin para personel melaksanakan kegiatan pembinaan rohani di tempat ibadahnya masing-masing.

Salah satu pejabat Polda Kaltim yang mengikuti pembinaan rohani Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bermanfaat untuk rohani para anggota agar seimbang dunia dan akhirat.

“dengan memberikan waktu khusus hanya untuk melaksanakan ibadah kita bisa beribadah dengan khusyu’ dan setelah kegiatan ibadah barulah kita melanjutkan dengan kegiatan masing-masing” tutup Ade

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password