Giatkan Ops Bina Kusuma Polsek Ajibarang Banyumas Sasar Anak Sekolah

WhatsApp Image 2017-04-20 at 12.20.16

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Saat jam sekolah masih dijumpai adanya anak sekolah yang berkeliaran di jalan, depan kios, tempat perbelanjaan dan tempat lainnya, hal inilah yang menjadi salah satu sasaran Operasi Bina Kusuma.

Seperti Kamis, 20 April 2017 Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Rolex Meirado menjumpai kelompok anak masih berpakaian seragam sekolah di depan sebuah pertokoan dan selanjutnya diadakan pembinaan agar tidak berkeliaran pada jam sekolah meskipun memang dari fihak sekolah sudah memperbolehkan pulang, namun tetap di sarankan agar kembali ke rumahnya.

“Akan lebih baik apabila pelajar atau anak sekolah langsung kembali ke rumahnya dari pada berkeliaran karena menimbulkan kesan tidak baik selain itu juga rentan terhadap pengaruh negatif lainnya.”, lainnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang Banyumas AKP Supardi, S.H menyatakan dalam Ops Bina Kusuma ini selain ditekankan pada pembinaan remaja juga pada siswa SMP dan siswa SMA. Diharapkan dengan adanya Ops Bina Kusuma ini, anak remaja kita ke depannya menjadi lebih baik dan taat pada aturan hukum.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password