Persempit Ruang Gerak Kriminalitas, Kendaraan Yang Melintas di Klaten Diperiksa

tribratanews.polri.go.id –  Klaten, Kepolisian Resor Klaten Jawa Tengah menggelar apel siaga, Rabu (19/4/2017) malam. Apel siaga 1 digelar dalam rangka cipta kondisi wilayah sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Usai pelaksanaan apel siaga, Polres melakukan penggelaran personil berseragam dilapangan yakni melaksanakan patroli gabungan serta razia gabungan dari berbagai fungsi di sejumlah titik guna menekan ruang gerak aksi tindak kejahatan.

Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayudha Widiatmoko mengatakan gabungan personil Polres dibagi menjadi dua yakni untuk patrol wilayah dan melakukan giat razia dengan sasaran ranmor roda 2 dan roda 4 didepan mitra 06 Jonggrangan Klaten.

“Seluruh ranmor roda 2 maupun roda 4 kami giring masuk ke jalur lambat. Sasaran dalam razia ini miras, sajam, handak, narkoba, curanmor, curas, premanisme, terorisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya depan pos mitra 06 Jonggrangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya menambahakan seluruh anggota yang terjun dilapangan bertindak secara humanis dalam pemeriksaan. Kendaraan yang melintas di jalan tersebut diperiksa dengan teliti baik surat-surat kendaraan maupun penumpang dan barang-barang yang ada di kendaraan.

 

Penulis : Pambudi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Pambudi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password