Polsek Bumiayu Patroli Perbankan Ingatkan Satpam Dan Nasabah Untuk Selalu Waspada Dan Berhati-Hati

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan terus dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng. Patroli tersebut merupakan upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Bumiayu.

Seperti yang dilakukan personil Briptu Restu anggota Polsek Bumiayu, yang melakukan patroli penyentuhan ke kawasan perbankan di jalan Raya Pangeran Diponegoro Bumiayu, Selasa (18/4).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

“Selalu waspada karena pelaku kejahatan selalu mengintai kita di saat kita lengah,” tutur Briptu Restu.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bumiayu AKP Joko Witanto mengatakan, selama ini kondisi wilayah Brebes khususnya Kecamatan Bumiayu aman kondusif, hal ini sebagai implementasi dari kegiatan Polri yang terus ditingkatkan dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Penulis : Hanum

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password