Marak Kasus Curanmor Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan pada Warga

Tribatanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nimbokrang dalam hal ini Bripka Amril menyambangi sekaligus menghimbau terkait maraknya kasus pencurian motor di wilayah Distrik Nimbokrang. Rabu (19/04/17).

Dengan menyambangi rumah wakil ketua Bamuskam Bpk Winarno, para pemuda dan rumah kos-kosan Bripka Amril menghimbau untuk kendaraan roda 2 agar di parkir dan dikunci ganda misalnya memasang rantai dan gembok di bagian roda.

himbauan untuk penghuni kos-kosan yang berada di blok B agar penghuni kos apabila ada keluarga yang dari kota yang harus menginap agar memberitahukan kepada pemilik kos dan melaporkan aparat kampung guna mencegah adanya terorisme.

untuk para pemuda yang berada di RT 002 RW 002 kampung Benyom Jaya I Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar pemuda hindari premanisme, tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba.

“Bahwa seluruh warga kampung benyom jaya I tingkat RT telah rutin melaksanakan giat pos kamling di tiap-tiap RT di karenakan telah maraknya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah warga selama adanya pos kamling di tiap-tiap RT dan di sambangi oleh anggota Polsek Nimbokrang yang rutin melaksanakan patoli tiap malam tingkat pencurian di kampung benyom jaya I sudah jarang terjadi”, ujar Bapak Winarno.

Penulis : Guntur

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password