Bangun SPN di Gorontalo : Polda MoU dengan Pemda Boalemo Dan Hibah Dari Hi. Saleh Hemeto

1

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, bertempat di Ruang Rupatama Polda Gorontalo, telah berlangsung MoU antara Pemda Boalemo dan Hibah dari Hi. Saleh Hemeto kepada Polda Gorontalo dalam rangka pembangunan SPN Batuda’a yang ada di Gorontalo, Rabu 19 Maret 2017 pukul 14.00 Wita.

Dalam giat ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail MH, didampingi Pejabat Bupati Boalemo Ir. Yusuf Giasi, Msc bersama Pemda Boalemo, Hi. Saleh Hemeto, Ketua DPRD, Waka Polda Gorontalo, serta Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada Bupati Boalemo dan Hi. Saleh Hemeto karena turut serta membantu Polda Gorontalo dalam membangun SPN Batuda’a, serta menyampaikan situasi perkembangan SPN sampai sekarang ini.

Kapolda juga menyampaikan akan bekerja sama dengan para bupati yang ada di Provinsi Gorontalo dan Walikota serta instansi lain, apabila Sat Pol PP atau Satpam ingin melakukan pelatihan di SPN Batuda’a.

Setelah Kapolda memberikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Pejabat Bupati Boalemo. Dalam arahanya menyampaikan terima kasih kepada Polda Gorontalo atas sambutannya. “Semoga dengan kerja sama ini, dapat menciptakan generasi muda yang berprestasi dan berbakti kepada negara”, Ujarnya.

Tak lupa Hi. Saleh Hemeto menyampaikan bahwa beliau sangat ikhlas memberikan hibah pembangunan ini untuk polda Gorontalo, dan hal ini juga dilakukan agar pemuda pemudi khususnya putra daerah dapat menjadi abdi negara di tahun yang akan dating.

“Diharapkan juga dengan berdirinya Sekolah Polisi Negara di Gorontalo, dapat menurunkan tingkat pengangguran yang ada di provinsi Gorontalo”, Kata Hi. Saleh Hemeto.

Terakhir, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemerintah baik kabupaten maupun kota sampai saat ini membantu Polda Gorontalo dalam membangun Sekolah Polisi Negara di Gorontalo yang tercinta ini.

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password