Wakapolres Biak Numfor : Kebersamaan Bukan Hanya Saat Senang, Tetapi juga pada Saat Sakit

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra. SH saat apel pagi menyampaikan bahwa kebersamaan antara sesama anggota Polri harus selalu dipupuk, bukan hanya saat senang atau bahagia tetapi juga saat ada rekan kita yang sedang sakit, kita semua harus turut merasakan dengan cara selalu membantu dengan doa disetiap waktu. (19/4/2017)

Beberapa personil Polres Biak Numfor sedang sakit dan harus mendapatkan perawatan serius yaitu Kabagsumda Kompol Corry Krey sedang menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Yogyakarta, Aipda Sergius Kiding Allo juga telah menjalani operasi Kanker otak dan masih dalam perawatan di Makassar serta Aipda Frans Pauno yang sementara dirawat di RSUD Biak.

“Mari Kita selalu mendoakan rekan kita yang sedang sakit, agar secepatnya diberikan kesembuhan dan dapat kembali melaksanakan tugas seperti biasa. “kata Wakapolres saat memimpin apel pagi dilapangan apel taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor.

Wakapolres juga menekankan bahwa kita yang masih sehat agar senantiasa tetap menjaga kondisi kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat. Banyak hal yang bisa dilakukan termasuk sering berolahraga dan juga pola makan yang sehat.

Menurutnya, di Biak agak rentang dengan penyakit, selain penyakit malaria yang sudah umum bagi masyarakat Papua, juga biasanya gampang terkena penyakit paru-paru karna faktor kelembaban cuaca, selain itu penyakit ginjal banyak menimpa warga Biak karena kondisi air bersih yang mengadung kadar kapur sangat tinggi karena biak berada diatas batu karang.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password