KASUS PULOMAS : Cepat Ungkap Kasus,Kapolda Metro Jaya Puji Kapolresta Depok

img-20161229-wa0506Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengatakan bahwa cepatnya pengungkapan kasus perampokan dan pembunuhan 6 orang penghuni rumah mewah Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, tidak lepas dari peran Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan atau yang biasa dipanggil Herriemen.

“Herriemen bilang jangan melakukan pembunuhan di wilayah Metro Jaya. Kalau mau, jauh di Kalimantan,” kata Kapolda mengutip penyataan Herriemen dalam paparan ‘Press Relese Akhir Tahun 2016’ di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Kamis (29/12/2016).

Menanggapi ucapan Kapolda Metro Jaya, Herriemen yang hadir dalam acara pun langsung berteriak, “Siap!”

Kapolda menerangkan, dirinya sempat memerintahkan kepada anggotanya untuk bisa mengungkap kasus tersebut dalam waktu tiga hari.”Saya bilang tiga hari harus bisa mengungkap, jangan seminggu.Dalam waktu 19 jam sudah bisa diungkap,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Iriawan juga mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir dengan perbuatan keji yang dilakukan oleh Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang kepada para korban yang disekap di sebuah toilet berukuran 1,5 x 1,5 meter.

“Padahal, dia tahu d iatas ada kamar-kamar lain yang ada AC-nya. Tapi mungkin pelaku takutnya mereka (korban) kabur dan sebagainya. Tapi nanti akan saya perdalam, ya,” jelas Kapolda.

Iriawan juga mengatakan bawa dirinya sempat berbincang kepada anak korban yang selamat, yaitu Zanette Azaria yang menderita tunarungu.

“Maaf ya, anak korban meski tuan rungu, tetapi bisa menjelaskan. Dia bilang dia minum air kloset yang ada di toilet untuk bisa bertahan hidup,” pungkas Kapolda.

Sumber : Kriminalitas.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password