Gandeng Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Karyawan Pabrik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ditengah suasana siang yang cukup mendung, petugas gabungan antara anggota Unit Binmas Polsek Kembaran , Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dengan Babinsa Koramil Kembaran melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di PT. Multi Tara di Desa Kembaran Rt 02/02 Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Selasa (18/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S,I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, anggota kami yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kembaran Iptu Inayati bersama unsur Bhabinsa Koramil Kembaran secara rutin melaksanakan giat sambang ketempat-tempat yang dianggap rawan dengan dikandung maksud agar sedini mungkin aparat keamanan dapat meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Giat sambang dan patroli gabungan kali ini menyambangi PT. Multi Tara yang bergerak di bidang packing alat alat rumah tangga, anggota kami memberikan binluh sekilas tentang keamanan dan keselamatan kerja.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan bahwa tidak lupa pula anggota menyampaikan binluh kamtibmas, serta pemahaman tertib berlalu lintas. Dengan suasana kerja yang cukup sibuk karyawan dengan antusias mendengarkan Binluh Kanit Binmas.

“Diharapkan dengan adanya sambang dan pembinaan yang dilakukan, seluruh karyawan dapat memahami hak dan kewajiban, baik sebagai karyawan di perusahaan tempat kerjanya maupun sebagai warga negara untuk selalu mematuhi tata tertib serta faktor keselamatan, sehingga akan tercipta suatu tatanan kehidupan masyarakat yang aman dan tertib.”, ujar Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password