Imbauan Kapolres Bojonegoro Terkait Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

Tribratanews.polri.go.id  ;Poldajatim – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua yang akan dilaksanakan besok, Rabu (19/4/ 2019)  membawa dampak hingga ke berbagai daerah lain di Indonesia, tak terkecuali di daerah Bojonegoro, Jawa Timur.

Untuk mengantisipasi pengerahan massa dari wilayah Bojonegoro, Selasa (18/4/2017) Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memberikan imbauan kepada seluruh warga Bojonegoro termasuk elit partai politik pengusung maupun koalisi untuk tidak memobilisasi massa ke Jakarta.

Imbauan Kapolres yang mengajak seluruh warga Bojonegoro untuk tidak memobilisasi ke Jakarta tersebut, agar tidak terjadi intimidasi kepada pemilih baik secara psikis maupun fisik pada Pilkada DKI putaran kedua tercantum dalam maklumat yang dikeluarkan oleh Polres Bojonegoro.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk tidak memobilisasi yang dapat mengintimidasi secara fisik maupun psikis pada tahap pemilukada DKI Jakarta putaran kedua”, himbau Kapolres Bojonegoro.

Penulis    :M.Sholeh

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password