Kapolsek Sepauk hadiri kegiatan Sosilisasi dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

IMG_0453

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Sintang – Kepala Kepolisian Sektor Sepauk Iptu Oskar Hardyan S.Sos beserta Anggota  mengikuti kegiatan Sosilisasi dan Penangulangan Kebakaran Hutan dan Lahan yang dilaksanakan oleh Damkar Kabupaten Sintang di gedung Langkau Kita Kecamatan Sepauk. Selasa (18/04)

Kegiatan ini yang hadiri Kasat Pol. PP Kabupaten Sintang, Sekcam Kecamatan Sepauk, Danramil Sepauk, Perwakilan dari Damkar Kecamatan Sepauk serta Perwakilan dari Kepala Desa terdekat dengan Kecamatan .

IMG_0454Dalam kegiatan ini Kepala Pol. PP Damkar Kabupaten Sintang menyampaikan tentang tata cara penanggulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan dan apabila ada yang akan membuka lahan agar berkoordinasi dengan kepala Desa serta Perusahaan disekitar area lahan pertanian.

Kapolsek Sepauk dalam kegiatan Sosilisasi ini juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa Mengingat banyaknya isu beredar di masyarakat yang membuat resah, seperti masalah penculikan anak. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat atau kepala Desa jangan segan untuk menghubungi Polsek Sepauk apabila ada permasalahan di Desa.

Penulis : Hartono
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password