Menghadapi Pelaku Narkoba Dengan Cara “Gila”

IMG_0445

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Budi Waseso berkunjung ke Mapolda Kalbar dalam rangka arahan kepada jajaran TNI – Polri, Kamenkumham, Bea Cukai dan Angkasa Pura Provinsi Kalimantan Barat, di Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Selasa (18/04) pukul 09.00 WIB.

IMG_0439Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa, Kapolda Kalbar Irjen Pol Musyafak, dan Kepala BNNP Kalbar Brigjen Pol Nasrullah turut hadir dalam acara arahan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik IMG_0444Indonesia mengilustrasikan bahwa para pelaku narkoba adalah manusia-manusia yang tidak lagi waras.

Maka dari itu, ia menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian daerah Kalbar, BNNP Provinsi dan BNNK se Kalimantan Barat untuk menghadapi pelaku narkoba dengan cara “gila”.

IMG_0443“Yang kita hadapi orang gila, jadi kita harus hadapi dengan cara gila juga. Mereka sudah tidak waras, kita jangan ragu-ragu. Bungkus saja itu semua. Tidak ada pelanggran HAM, karena dia pelaku kejahatan narkoba yang melanggar HAM berat,” jelasnya.

BNN, lanjut Buwas, panggilan akrab Budi Waseso, IMG_0440sudah dilengkapi dengan senjata. Maka sudah seharusnya senjata tersebut digunakan. Jangan dijadikan pajangan. Kejahatan narkoba di Indonesia sudah sangat luar biasa.

“Maka jangan ragu menghadapi mereka,” pungkasnya.

Penulis : Fadel Bin Saleh
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password