Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam Pelaksanaan Tugas Kedepan dapat Terlaksana dengan Maksimal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Selasa 18/4/2017 pukul 07.30 wib, dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, personil Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (binrohtal) membaca Surat Yassin dan Do’a bersama.

bdddd6bd-efc8-4443-b8cb-e81923a30902

Kegiatan tersebut dilaksanakan dimushola Polres bagi beragam Islam dan untuk yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah Kebhaktian di aula Polres, sedangkan untuk para Tahanan Polres melaksanakan diruang tahanan mako polres sarolangun yang dipimpin oleh personil Sat Binmas dan Sat Tahti, kegiatan binrohtal tersebut dihadiri oleh anak yatim piatu, kaum dhuafa serta seluruh personil polres sarolangun baik itu perwira maupun bintara.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B.P, S.H, S.I.K, M.H. saat dikonfirmasi melalui Kabag Sumda Kompol Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal tersebut disamping melaksanakan ibadah, merupakan giat rutin polres sarolangun untuk membentuk keimanan dan ketaqwaan personil, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat terlaksana dengan maksimal. Imbuh kabag sumda

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password