Melalui Rebana, Polwan Memberi Warna Institusi Polri

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kepolisian Resor Demak Polda Jateng  mendapatkan kesempatan  untuk tampil  pada acara peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad 1438/2017  yang di selenggarakan  Pemerintahan Provinsi Jateng.

Selasa (18/04) Group Rebana Polwan Polres Demak  ” Kanya Wasistha” tampil memukau  dan  menghibur di hadapan seluruh undangan  yang hadir di Gradika Semarang.

Acara yang di pimpin langsung  oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jateng dan dihadiri seluruh pegawai Negeri Sipil  Pemprov  Jateng serta  undangan yang terdiri dari Kepala Kantor Instansi  terkait.

PicsArt_04-18-07.23.48

Selain menghibur seluruh undangan, Group rebana kanya wasistha  juga mengiringi pelaksanaan ceramah agama dengan penceramah ustad joko zuliyanto yang dihadirkan dari Kota sukoharjo.

Acara yang berlangsung selama tiga jam berlangsung  lancar dan sesuai dengan rencana, Kabag Ren Polres Demak Kompol Sofiyatun.SIK selaku Senior Polwan Polres Demak yang mendampingi Polwan Polres Demak  selama kegiatan berlangsung merasa bangga dan puas atas penampilan  kanya wasistha yang tampil sukses.

” Semoga  Polwan Polres Demak selalu memberikan warna dan membawa nama baik  institusi  Polri” harap  Kompol Sofy

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password