Bhabinkamtibmas Sukoharjo Kota, Diperintahkan untuk Tingkatkan Sambang dan DDS

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Kapolsek Sukoharjo Kota AKP  Purwanto mengadakan Anev (analisa dan evaluasi) terkait dengan tugas tugas anggota Polsek Sukoharjo Kota. Pelaksanaan anev dilakukan usai apel pagi yang di laksanakan di Mapolsek, Selasa (18/04/2017).

 

Kapolsek AKP Parwanto menyampaikan agar kedisiplinan dalam pelaksanaan apel kepolisian khusunya bagi anggota Polsek Sukohoarjo Kota untuk terus ditingkatkan. Menurutnya apel pagi murupakan barometer dalam pelasanaan tugas kepolisian.

 

Selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah memberikan pengamanan selama rangkaian pelasanaan Paskah di Gereja Gereja yang ada di Sukoharjo Kota.

 

“Alhamdulilah selama rangkaian perayaan paskah di Sukoharjo kota berjalan aman dan tertib dan tidak ada kejadian kejadian yang menonjol,” kata Akp Parwanto.

 

Lebih lanjut Akp Parwanto juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kegiatan sambangnya. Menurutnya Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombang kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, karena itu beliau memerintahkan para Bhabinakmtibmas untuk meningkatkan sambang dan DDS (Door To Door Syestem).

 

“”Untuk kegiatan DDS tolong Bhabinakmtibmas untuk terus ditingkatkan,” pesanya.

 

Tak luput dari arahanya, AKP Parwanto meminta untuk kegiatan operasi pekat juga terus ditingkatkan.

 

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password