PENCEMARAN NAMA BAIK : Tak Terima disebut Perempuan Bayaran, Siswi Pelajar SMK di Bone Dilaporkan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seorang siswi pelajar disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Bone berinisial NT (18) Warga jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dilaporkan ke Polsek Tanete Riattang, Kamis (29/12/2016) siang.

Pasalnya, NT diduga sebut seorang warga jalan Gunung Kelabat yang diketahui bernama A. Kartika Ningsi,S.Pd (34) sebagai perempuan bayaran.

Dari keterangan Ningsi, dirinya sangat terusik oleh kelakuan NT dua bulan terkahir ini yang sering menceritakan kepada teman sekolah dan tetangganya bahwa dirinya tengah melakoni profesi sebagai perempuan bayaran bahkan NT juga diduga sebut anak saudara Ningsi tidak jelas orangtuanya.

Perkataan NT itu tidak didengar langsung oleh Ningsing melainkan dari sepupu Ningsi berinisial RT (16) yang merupakan teman sekolah NT.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Syamsu Alam melalui Paur Humas Polres Bone Ipda Adenan mengatakan telah menerima laporan dugaan pencemaran nama baik dan proses hukumnya tengah berjalan.

“Dugaan Pencemaran nama baik yang menyeret seorang siswi SMK di bone ini proses hukumnya tengah berjalan dan masih didalami oleh penyidik” ujar Adenan.

“Apabila hal itu nantinya terbukti, Maka NT akan dijerat Pasal 310 KUHP dengan ancaman 9 bulan” tutupnya.

Andy31

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password