Polsek Pekuncen Banyumas Berikan Sosialisasi Bahaya Permen Mengandung Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Sigit Indriyanto gencar melaksanakan binluh kepada para walimurid di PAUD An Nur Desa Cikembulan agar mewaspadai beredarnya permen dot yang disinyalir mengandung narkoba, Senin (17/4).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan dengan marak beredarnya permen dot yang diduga mengandung narkoba, pihaknya memberikan penyuluhan kepada para walimurid PAUD. Binluh dilaksanakan pada saat jam istirahat dan mendapat antusias dari walimurid.

“Kami berikan penyuluhan supaya murid dan walimurid mengetahui jenis permen yang diduga mengandung narkoba. Dan bisa mewaspadai supaya dalam membeli jajanan khususnya permen bisa lebih hati-hati.”, jelasnya.

Diharapkan, dengan binluh tersebut bisa mengantisipasi adanya anak yang mengkonsumsi permen yang diduga mengandung narkoba. Selain itu, pedagang yang ada di sekitar sekolah untuk tidak menjual permen yang diduga mengandung narkoba.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password