Peduli Pendidikan, Kapolsek Bunut Hilir Ikut Berikan Bantuan Buku

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu –

Untuk lebih menjalin hubungan yang harmonis terhadap masyarakat serta mendukung program Indonesia Membaca khususnya para warga di Kecamatan Bunut Hilir,Kapolsek Bunut Hilir bersama-sama dengan relawan Kapuas Hulu Membaca (KACA) memberikan bantuan kepada beberapa Sekolah Dasar,Senin (17/4/2017) pukul 12.00 wib.

Kapolsek Bunut Hilir dan Kanit Binmas Polsek Bunut Hilir bersama-sama dengan relawan Kapuas Hulu Membaca (KACA) tampak memberikan bantuan berupa buku-buku tulis, buku bacaan dan alat tulis. kegiatan pemberian sarana kontak giat yang dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Teluk Aur.

Kapolsek Bunut Hilir IPDA Setyadi berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. “Selain memberikan buku-buku layak baca,Kami juga memberikan sosialisasi tentang keamanan tentunya, Kami hanya bisa memberikan bantuan berupa buku tulis. Jangan dilihat dari nilainya, tapi apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pelajar di Kecamatan Bunut Hilir,” ujarnya.

Masyrakat cukup gembira dengan adanya kepedulian Kapolsek Bunut Hilir bersama relawan Kapuas Hulu Membaca (KACA) yang telah memberikan bantuan berupa buku tulis dan lainnya. “Semoga anak-anak kami yang mendapatkan bantuan tersebut dapat menggunakannya untuk kelancaran mengikuti proses pendidikan,” ujar kepala Desa Teluk Aur.

Penulis : Suci Alisa / Dhean
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password