Libur Panjang, Polres Banyumas Siagakan Personel di Pos Lantas Daerah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menyiagakan sedikitnya 20 personel di jalur perbatasan wilayah Banyumas.

Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.I.K., S.H., M.M menjelaskan bahwa anggotanya disebar di sejumlah Pos Lantas Daerah untuk mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas saat libur panjang dari Jumat sampai Minggu.

“Kami menyiagakan personel di Pos Ajibarang, Pos Kemranjen, Pos Wangon, Pos Banyumas dan Pos Sokaraja untuk penebalan personel melaksanakaan pengaturan lalu lintas.”, ungkap AKP Samsu, Minggu (16/4/2017).

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andrisnyah, S.H., S.I.K., M.Hum menambahkan bahwa jajaranya selain di Pos Lantas daerah juga disiagakan di sejumlah obyek wisata dan obyek vital di Banyumas.

“Kami menyiagakan personel di lokawisata Baturraden, Small Word dan Waterboom Dream Land Ajibarang untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah pengunjung sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”, tutup Kapolres.

Dengan disiagakan personel di tempat rawan, diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Penulis : Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password