Narkoba di Kalsel : Personil Polres Balangan Dites Urine

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Merayap meniti keseimbangan melayani masyarakat dengan kadar kepercayaan tinggi masih jauh dari sempurna, setiap langkah Polri menjadi sorotan mata setiap mahluk yang ada di kabupaten Balangan.

hindarkan setiap jengkal kesah warga melihat oknum dipemberitaan media sosial marak terjadi penyalahgunaan Narkoba, Kasat Narkoba Iptu Antoni Silalahi, SH Polres Balangan menjegal setiap langkah mendekati barang haram tersebut dengan adakan giat pengambilan Urine anggota secara bertahap.

Pagi ini Senin (17/4) pukul 08.00 wita secara bergantian, Anggota memasuki kamar mandi Langgar An- Nuur untuk diambil sample urine masing – masing, sebanyak 10 personil yang diperiksa dikawal ketat oleh petugas provos polres Balangan.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 14.15.51 (1)

Hingga akhir kegiatan Tim Dokkes Polres Balangan Bripka Diyewaleku Lelono, S.H, S.Th langsung mengumumkan hasil pengambilan sample urine anggota Polres Balangan ini, dan dari sepuluh orang yang diperiksa dinyatakan semuanya Negatif mengandung Metamfetamin.

Kapolres Balangan melalui Kasat Resnarkoba Polres Balangan Iptu Antoni Silalahi, S.H membenarkan Tes pengambilan Urine ini, “Sebanyak 10 personil yang mengembang fungsi yang berhubungan dengan tugas pemberantasan Narkoba kami ambil sample urinenya  untuk menjamin tidak adanya indikasi keterlibatan anggota dalam peredaran Narkoba di Balangan” ungkapnya.

Lihat juga Videonya disini : Kapolres Balangan Ambil Urine Anggotanya

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password