Kapolres Tanjabbar Lepas Casis Polri Berangkat Menuju Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –   Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Susilo Putro melepas keberangkatan 104 Calon Siswa Bintara dan Tamtama Polri asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Polda Jambi, Minggu (16/04/17) pukul 07.00 Wib.

Sebelum berangkat ke Jambi Para 94 calon siswa bintara dan 10 Tamtama Polri itu di Apelkan di hlaman Mapolres Tanjabbar dan di beri arahan oleh Kapolres yang di saksikan oleh para Orang tua. Terlihat para calon anggota Polisi ini antusias, mendengarkan arahan dan nasehat, yang di berikan oleh Kapolres.

Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH memberikan arahan kepada seluruh Calon Siswa Bintara dan Tamtama Polri yang berangkat agar menjaga diri pribadi dan juga menjaga kesehatan karena kedua faktor ini yang menunjang para Casis untuk mengikuti seluruh rangkaian tes seleksi baik itu Bintara maupun Tamtama Saling menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjabbar.

Pihaknya juga meminta agar apa yang telah diajarkan dan diberikan di Polres Tanjabbar sebelumnya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kita semua banyak yang berangkat dan banyak pula yang diterima dan dapat bertugas kembali di Polres Tanjabbar, itu harapan kami dan orang tua, ungkap AKBP Agus Sumartono pagi tadi di Mapolres Tanjabbar.

BACA : Kapolres Tanjab berikan Arahan Kepada Para Calon Siswa Dan Orang Tua Sebelum Tes Di Polda

Selanjutnya, Kabag Sumda KOMPOL Susilo Putro, menjelaskan, para bakal calon anggota Polri yang diberangkatkan tersebut, nantinya akan melakukan proses pendaftaran administrasi di Polda. Dan seluruh rangkaian ketentuan yang diberlakukan.

“Kemudian registrasi lanjutan di SPN Jambi dan mengikuti testing sesuai jalur yang dipilih. Semoga mereka semua bisa mengikuti proses-proses tersebut, karena sebelumnya kita telah berikaan mereka pembekaalan dan pembinaan,” terangnya.

Apel Pelepasan diakhiri dengan pembacaan do’a dan salam-salaman. Kemudian langsung memasuki bus untuk diberangkatkan.

Keberangkatan para Casis tersebut ke Jambi menggunkaan Bus Polres Tanjabbar di dampingi oleh Personil Bagian Sumda Polres Tanjabbar dan pengawalan Sat Latas.


Penulis : Humas Polres Tanjabbar

Editor : Umi Fadilah

Publish :  Lilik Adhi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password