Narkoba di Kalsel : Coba Kelabui Petugas, Simpan Sabu di Dalam Gelang Emas

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Satuan Resnarkoba Polres HSU semakin gencar memerangi peredaran Narkoba yang dapat merusak mental generasi penerus bangsa.

Satu lagi upaya peredaran Narkoba khususnya di kabupaten HSU dapat digagalkan dengan ditangkapnya NH (31) seorang ibu rumah tangga di dalam pos jaga lembaga permasyarakatan kelas II B Amuntai jalan sukma raga no. 324 kel. Sungai malang kec. Amuntai Tengah kab. HSU, Jumat (15/4) pukul 09.45 wita.

Terduga pelaku ditangkap Petugas Lapas Amuntai dengan barang bukti 1(satu) paket plastik piper klip yg berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 3.00 gram yang disembunyikan di dalam gelang emas putih milik NH.

img1492360176513

Petugas Lapas Amuntai langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres HSU untuk dapat ditangani sesuai prosedur hukum yang berlaku, Sesaat petugas Polres datang dan langsung membawa NH beserta barang bukti ke Polres HSU untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres HSU melalui KBO Resnarkoba Ipda Ari Handoyo, S.AP, MA membenarkan tertangkapnya NH, “saat akan membesuk keluarganya, Gerak – gerik NH Sudah dicurigai oleh petugas Lapas Amuntai, pemeriksaan lebih teliti dilakukan dan ternyata benar, ditemukan sabu yang disembunyikan di dalam gelang emas terduga pelaku” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password