Cegah Ancaman Gangguan Keamanan dan Teror Polsek Purwojati Banyumas Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Ops Cipkon untuk mencegah ancaman gangguan keamanan dan teror, Minggu dini hari (16/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melaui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa dalam upaya antisipasi dan mencegah segala bentuk ancaman gangguan keamanan dan teror yang dilaksanakan orang maupun kelompok tertentu jajaran Polsek Purwojati aktif melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan menghentikan semua jenis kendaraan dan memeriksa baik kelengkapan surat-surat berupa SIM, KTP, STNK juga semua jenis barang bawaan dengan sasaran narkoba, senjata tajam, senjata api, bahan peledak serta alat-alat yang dapat digunakan untuk melakukan tindak kriminal.

“Dengan teliti dan cermat anggota memeriksa dalam jok kendaraan sepeda motor serta bagasi mobil pribadi maupun mobil bok serta truk, anggota dalam memeriksa tetap dengan humanis namun waspada serta tegas.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan operasi semua jenis kendaraan yang melintas di wilayah Purwojati tidak terdapat membawa barang yang mencurigakan dan yang dimungkinkan akan digunakan untuk melakukan tindak kriminal dan teror. “Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terhindar dari segala bentuk ancaman gangguan keamanan dan teror tujuannya dilaksanakannya Operasi Cipta Kondisi.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password