Kanit Intel Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Hadiri Ulang Tahun ORARI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di lapangan Rt 01/01 Berkoh Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas dilaksanakan perayaan hari ulang tahun ORARI ke 43, Sabtu (15/4-2017).

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Intel Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Bambang Puji, S.H., Danramil Purwokerto Selatan, Muspika Purwokerto Selatan serta Babinkamtibmas Berkoh.

Hari ulang tahun Orari ke 43 ini sengaja digelar dilapangan secara terbuka karena ulang tahun ini juga menampilkan hiburan rakyat yaitu seni Kuda Lumping/Kuda Kepang.

Seni pentas Kuda Lumping adalah seni asli Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan keberadaannya, untuk itu ORARI pun ikut menjaga kelestarian dengan cara menggelar Kuda Lumping ini secara gratis.

Untuk mengamankan jalannya acara hiburan seni Kuda Lumping, hadir juga Babinsa Koramil Selatan yang bersinergi dengan anggota Babinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andrianyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan yang di sampaikan oleh Kanit intel AKP Bambang menyampaikan sambutanya bahwa organisasi ORARI ini adalah salah satu organisasi Mitra Polisi yang penting keberadaannya pada saat-saat tertentu berbagi tugas dalam melayani masyarakat. Untuk itu kemitraan yang sudah terjalin harmonis ini perlu dijaga.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password