Sinergitas TNI Polri Amankan Misa Paskah di Jawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas – Walaupun hari libur tepatnya Minggu (16/4/2017) Polsek Jawai tetap melaksanakan pengamanan dan berpatroli di Gereja GKKB sentebang Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas bersama anggota Koramil 1202/10 Jawai guna menciptakan suasana yang kondusif terutama dalam hal memelihara Kamtibmas di wilkum Polsek Jawai.

Setelah merayakan hari Paskah Pagi ini masyarakat umat Nasrani melaksanakan kegiatan ibadah kebhaktian untuk memperingati hari kelahiran Isa Almasih dengan bantuan pengamanan dari dua anggota Polsek Jawai Bripka Cahyono dan Brigpol Nurul Afrianto serta tiga Anggota dari Koramil 1202/10 Jawai.
IMG_0321Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jawai ini mempunyai tujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap masyarakat umat nasrani serta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah gereja.
Petugas dari Polsek Jawai Jawai juga memberikan himbuan kepada pengurus Gereja apabila ada keluhan atau hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Nurul
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password