Temukan Dompet dan HP : Anggota Pam Lalin Resepsi Pernikahan Tuai Ucapan Trima Kasih

Tribratannews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Sintang – Bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat cukup beragam dan tidak mengenal waktu serta keadaan, disaat masyarakat membutuhkan maka sebagai anggota Polri tetap siap membantu, apalagi secara resmi sudah melayangkan surat permohonan seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Bapak Hasan Basri yang berdomisili dikomplek BTN Citra Baning Sintang, Sabtu (15/04/2017)

Beliau ( Bpk.Hasan Basri-red), telah mengajukan permohonan bantuan untuk pengawalan dan pengamanan lalu lintas acara Akad Nikah dan resepsi Pesta Pernikahan anaknya. Acara tersebut dilakukan didua tempat yaitu acara akad nikah dilaksanakan di jl. Darma Putra Komplek Citra Baning Permai menuju ke jl. Oevang Oeray Gang Kamajaya, Jumat (14/04) pagi, yang cukup ramai arus lalu lintasnya karena memang jalur jalan Lintas Selatan di Kalbar, terang Kasat Lantas Akp. Anton Satriadi,SIk

Lebih jauh dikatakan oleh Akp Anton Satriadi,SIK yang baru kurang lebih 1 3 minggu ini, menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang, bahwa kegiatan akad nikah tersebut juga berlanjut kepada resepsi pernikahan yang dilaksanakan digedung Pancasila, jl. Achmad Yani Sintang , Sabtu (15/04), dimana kondisi jalan juga sangat sempit sehingga dibutuhkan pengaturan lalu lintas yang maksimal, apalagi dengan hadirnya undangan yang cukup ramai sehingga pengamanan arus lalu lintas dan perpakiran harus benar-benar maksimal “Kita lakukan ini semua demi terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran selama prosesi pernikahan tersebut dilangsungkan, jelasnya.

Namun disela -sela pengamanan berlangsung, Bripka Rully Chaniago, anggota Turga Sat Lantas Polres Sintang menemukan sebuah dompet dan 1 buah Hand Phone yang diyakini milik salah satu tamu undangan, kemudian Bripka Rully mendatangi pihak Panitia Pernikahan dengan disaksikan oleh Brigadir Wahyu Yulianto yang juga sedang melaksanakan pengamanan, dan oleh Panitia setelah dicek ternyata dompet dan Hp tersebut milik dari salah satu tamu undangan an. Nursalam yang beralamatkan di jl. Oevang Oeray Sintang, atas penyerahan barang-barang tersebut Panitia dan tamu yang melihat serentak mengucapkan terima kasih kepada kedua petugas Sat Lantas tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Akp Anton menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang memerlukan kehadiran kami, bisa mengakses di www.polressintang.com dibagian Pelayanan Pengawalan, operator kami akan siap melayani, pesannya.

Saya atas nama keluarga besar kedua mempelai mengucapkan terima kasih dan perhargaan yang setinggi – tingginya atas bantuan pelayanan keamanan dari pihak Polres selama 2 hari ini, sehingga pelaksanaan acara anak kami berjalan lancar, ucap Hasan Basri.

Penulis : Hariyanto
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password