Jalin Silaturahmi, Polsek Gumelar Banyumas Hadiri Peringatan Isro Mi’roj

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan Isro Mi’roj di Masjid Miftahupl Huda Desa Gumelar, Sabtu malam (15/4/2017).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 orang pengunjung ini diisi oleh pembicara Habib Muh Subhan Fadilah yang mengatakan bahwa hijrah yang perlu kita lakukan di jaman sekarang yaitu hijrahnya hati, dimana hijrahnya dari keburukan atau kejahatan kepada hati dan akhlak yang lebih baik lagi.

Acara yang mendapat pengamanan dari Polsek Gumelar ini juga disisipi himbauan kamtibmas oleh Babinkamtibmas Bripka Panca yang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mencegah dan menjaga keluarga kita dari isu radikalisme atau paham-paham yang menyesatkan jangan sampai masuk dan berkembang di lingkungan kita.

“Mari kita waspada dan bekerja sama dalam memerangi bahaya narkoba di wilayah Gumelar karena pengaruh narkoba akan sangat buruk bagi generasi sekarang ataupun generasi yang akan datang.”, jelasnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman, S.H pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat, pihaknya selalu hadir di tengah masyarakat.

“Disamping untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi lain serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : N. Fuadin Humas Polsek Gumelar

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password