Laka Lantas di Biak Papua : Anak Dibawah Umur Tewas Terlindas Truk Trailer

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seorang anak berinisial FE umur 14 tahun mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh dan terlindas truk trailer bermuatan kontainer yang menyebabkan pembonceng sepeda motor berinisial CW umur 11 tahun meninggal dunia di ruang operasi RSUD Biak. Sabtu (15/4/2017)

Kecelakaan Lalulintas yang terjadi sekitar pukul 12.00 wit dijalan Sorido Raya Biak yang melibatkan sepeda motor Honda Spacy Nomor Polisi DS 3596 CH dengan sebuah truk trailer Nomor Polisi W 8645 UF yang sedang memuat 2 buah kontainer dengan pengemudi RS (36 tahun).

Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan awal terhadap saksi-saksi, pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi bergerak diatas jalan Sorido Raya dari arah timur tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh dan masuk kedalam kolom truk melalui arah samping truk yang sedang bergerak dari arah depan (dari arah barat) sehingga terlindas dan penumpang sepeda motor meninggal dunia sedangkan pengendara mengalami luka berat dan masih mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak RSUD Biak.

“Korban yang meninggal dunia saat sedang dilakukan operasi di ruang operasi RSUD, sedangkan pengendara juga mengalami luka berat. “jelas Kanit Laka

Barang bukti sepeda motor dan truk trailer serta pengemudi truk sementara diamankan di Kantor Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor guna proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password