Jaga Kondusifitas Parayaan Paskah, Kapolsek Pekalongan Barat Pimpin Pengamanan Gereja

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Jumat (14/4), guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam Ibadah Jumat Agung dalam rangka Paskah, Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo langsung pimpin pengamanan kebaktian Jumat Agung yang berlangsung di gereja HKBP yang beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pasirkratonkramat Kota Pekalongan.

Kebaktian tersebut untuk memperingati Jumat Agung dalam rangka Paskah yang dipimpin oleh Pendeta Pukka Samosir dan di ikuti oleh sekitar 200 orang jamaat. Untuk jamaat tak hanya berasal dari Kota Pekalongan namun juga banyak yang berasal dari luar Kota Pekalongan seperti Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang hingga dari Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo mengatakan bahwa, kehadiran personil Polri sangat diperlukan selain menjalankan tugas pokoknya tetapi juga untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polri.

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password