Saat Patroli, Personil Sat Lantas Polres Jembrana Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Beserta Barang Bukti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Personil patroli lalu lintas Polres Jembrana, Brigadir I PT Agus Pariana pada hari Jumat dinihari (14/4) sekitar pukul 01.00 Wita sedang melaksanakan tugas patroli lalu lintas rutin, guna memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya khususnya di wilayah hukum Polres Jembrana. Pada saat melintas di daerah Banyubiru, tiba-tiba ada dua anak muda yang mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

Selanjutnya setelah dihentikan, yang bersangkutan diperiksa surat-surat kendaraannya, ternyata nihil. Mereka tidak membawa STNK dan kelengkapan lainnya. Kecurigaan petugas muncul melihat barang yang dibawa oleh dua orang tersebut. Mereka membawa sebuah karung yang yang ternyata didalamnya berisi 5 (lima) ekor ayam. Saat ditanya oleh petugas, mereka mengaku kalau ayam tersebut adalah miliknya.

Personil Sat Lantas Polres Jembrana Amankan 5 Ekor Ayam Curian dan Pelaku 2

Namun petugas tidak percaya begitu saja, setelah diinterogasi lebih lanjut akhirnya kedua orang yang berstatus pelajar tersebut, AR, laki-laki alamat Baluk, dan A.RD, laki-laki alamat pengambengan mengaku kalau ayam yang mereka bawa tersebut adalah hasil curian yang diambil di Dusun Air Anakan Ds.Banyubiru Kec.Negara, Kab.Jembrana.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Jembrana untuk proses lebih lanjut.
Saat dikonfirmasi terpisah, seijin Kapolres Jembrana Kasat lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana, SH membenarkan hal tersebut dan mengatakan kegiatan patroli didaerah rawan laka dan daerah rawan langgar rutin dilaksanakan guna menekan kecelakaan lalu lintas di jam-jam rawan serta menghindari terjadinya kriminalitas dijalan.

Penulis : Dikyasa Polres Jembrana
Editor :  Umi Fadillah – Putu Yudha
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password