Pabanrim Belu Berangkatkan Ratusan Casis Polri Menuju Polda NTT

aTribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri, Kepolisian Resor Belu, pada jumat pagi (14/4/17), memberangkatkan ratusan calon siswa (casis) Polri menuju Polda NTT dengan menggunakan 7 unit bis yang dikawal aparat Satuan Lalu-lintas hingga perbatasan Belu-TTU.

Sebelum diberangkatkan, para casis Polri yang telah lolos seleksi melaui Rikmin Awal, berkumpul di Polres Belu yang kemudian di cek ulang oleh Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH dan anggota.

“Jumlah Casis yang Kita berangkatkan lengkap yakni sebanyak 144 orang, calon Tamtama 37 orang, Brigadir 106 orang, dan Taruna Akpol 4 orang. Tadi sebelum berangkat, para casis dan orangtuanya mendapat arahan dari Bapak Kapolres yang intinya meminta keluarga untuk mempercayakan anak-anaknya kepada Kita dan tidak boleh percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan ” kata Kabag Sumda saat dikonfirmasi Humas.

Keberangkatan Casis yang akan bersaing dengan ribuan casis dari Polres lain di Polda NTT ini, dikawal langsung oleh Kabag Sumda Polres Belu, Bripka Soter Besin (Paur Lat Bagian Sumda) serta 1 orang anggota Propam Polres Belu Bripka Joao Labauna Bianco.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password