Kapolresta Jambi Kordinasi Dengan Pemuka Agama Dan Pengurus Gereja

img-20161214-wa0361Kota Jambi – Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani didampingi Kabag Ops Polresta jambi Kompol gadug Kurniawan memimpin rapat Koordinasi  dalam rangka Operasi Lilin 2016, Rabu (14/12) di ruang kabag Ops Polresta jambi dan turut dihadiri oleh pemuka agama seluruh gereja di Kota Jambi.

Dalam rapat kordinasi telah dibuat kesepakatan bagi seluruh umat nasrani se- Kota Jambi untuk tidak membawa tas pada saat masuk ke tempat ibadah atau Gereja, dan tidak membawa batang- barang yang tidak di perlukan. Kemudian menetapkan pintu masuk ke tempat masuk ibadan melalui akses (satu ) pintu.

Selain itu diharapkan, mengikutsertakan para pemuda disekitar tempat ibadah untuk berpartisipasi menjaga kelancaran dan keamanan pada saat ibadah berlangsung. Juga mengamalkan prinsip sikap toleran dan manjaga kerukunan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, tertib dan adil. Serta menjunjung tinggi ketentuan hukum yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia .

” Kesepakatan ini demi mewujudkan keamanan , ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan ibadah natal 2016 dan tahun baru 2017,” ujar Kombes Pol Bernard Sibarani. (Lam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password